7 Pilihan Kamera CCTV Murah Yang Populer di Kota Karawang

Saat ini paket kamera pengawas termurah yang ada dipasaran jumlahnya sangatlah banyak dan beragam. Produk ini bisa anda temukan dengan mudah diberbagai kota dan daerah terutama diwilayah yang memiliki banyak gedung perkantoran. Ini merupakan pilihan yang tepat bagi siapapun karena dengan biaya yang ringan, keamanan yang diperolehpun akan meningkat. Berikut ini adalah 7 pilihan kamera murah yang populer di kalangan penyelenggara jasa pasang cctv karawang jawa barat indonesia.

cctv




Walaupun harganya murah dan sangat terjangkau dan populer di kota karawang, tetapi kualitasnya cukup memuaskan. Karena dengan harga dibawah rata-rata, anda dapat memilih CCTV untuk pemakaian indoor ataupun outdoor dengan mudah. Tetapi, anda harus memeriksa spesifikasinya dengan baik karena beberapa CCTV ini memakai fitur-fitur tertentu.

Akan tetapi, beberapa produk kamera pengintai ini merupakan produk yang mungkin jarang didengar oleh anda. Namun, pilihan berikut ini dapat anda pertimbangkan untuk dimiliki. Terutama bagi anda yang memiliki budget terbatas dan ingin menggantinya dikemudian hari nanti. 

7 Pilihan CCTV Murah Meriah Di Karawang

Di kota karawang Berbagai pilihan CCTV murah meriah dibawah ini dapat menjadi acuan bagi anda yang sedang mencari produk kamera pengintai berkualitas dengan harga terjangkau. Produk ini juga memiliki pilihan untuk pemakaian diluar atau dalam ruangan. Adapaun pilihan tersebut antara lain:

1. HAC-HDBW1100R-VF Dahua

dahua cctv


Dahua adalah CCTV murah meriah yangi dapat digunakan untuk pemakaian dalam ataupun luar ruangan. Namun, sebagian besar orang akan memakainya diluar ruangan karena CCTV satu ini tahan terhadap air dan debu sesuai dengan standar IP 67. Jadi, ketahanan CCTV ini tidak perlu diragukan lagi sehingga cocok dipakai untuk jangka panjang.
Selain itu, CCTV satu ini dibuat dengan desain yang ciamik sehingga dapat menjangkau area yang luas (30 m). Kameranya juga memiliki resolusi 720p yang menghasilkan gambar jernih. Bodi terbuat dari bahan plastik yang tangguh sehingga tahan air dan suhu yang panas.
Harga Rp 400.000 

2. Infinity TS-63 Kamera CCTV Berkualitas Tinggi

 
infiniti cctv murah
Infinity cctv
CCTV murah yang satu ini merupakan produk eksklusif karena harganya sedikit mahal dari produk lainnya. Namun, CCTV ini terbuat dari bahan plastik yang kuat dan tahan akan debu, air bahkan anti sabotase. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan untuk pemakaian diluar ruangan.
Infinity dengan bentuk yang lonjong ini memakai kamera berkualitas tinggi dengan resolusi 720p. Terlebih terdapat infra merah yang dapat mendukung kinerja CCTV ini dengan baik. Karenanya, keamanan luar ruangan akan semakin maksimal dengan adanya infrared tersebut.
Harga Rp 500.000 (Harga pasaran di karawang)
Sumber artikel : http://iblcenter.org/

3. Dome Fix CV-CFN103L Panasonic

 
panasonix fix cv

Kamera pengintai berkualitas tinggi berikutnya merupakan buatan pabrik Panasonic. Produk ini menggunakan kamera beresolusi 720p yang menangkap objek jauh dengan jarak masimal 20m. Kamera pengawas ini bisa digunakan untuk pengawasan secara real-time. Jadi, anda dapat mengawasi rumah atau kantor kapanpun diinginkan, CCTV ini mudah untuk dipasang sendiri.
Memakai teknologi ICF (Infraref Cutfilter Removal) sehingga gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang tinggi dan stabil baik pada siang dan malam hari. Selain ICF, produk ini juga memakai auto white balance sehingga gambar hitam putih yang dihasilkan akan stabil tanpa harus disetting untuk pemakaian malam atau siang hari terlebih dahulu.
Harga Rp 421.000

4. Xiaomi Yi Dome Camera CCTV Berkualitas Tinggi

 
xiaomi kamera
cctv kamera xiaomi
CCTV murah berikutnya merupakan buatan pabrikan asal China yaitu Xiaomi. Produk yang satu ini memiliki bentuk yang unik, selain itu pemasangannya sangat mudah dan bisa dilakukan dimanapun. Anda dapat memasangnya di langi-langit, dinding atau sekedar meletakkannya di atas lemari dan meja.
Memiliki pilihan resolusi yaitu 720p atau 1080p. Tentu dengan resolusi sebesar ini, gambar yang dihasilkan sangat jernih dan jelas. Kelebihan lainnya yaitu dapat terhubung ke smartphone sehingga anda dapat melakukan pengawasan dengan mudah.
Harga Rp 600.000

5. NC200 WiFi Cloud Camera TP-Link

 
tplink camera
camera tp link
Berikutnya adalah buatan TP-Link yang memiliki serangkaian kelebihan. Salah satu kelebihan tersebut adalah memakai media penyimpanan cloud dan bisa tersambung dengan jaringan wireless. Jadi, anda dapat mengawasi ruangan secara real-time melalui smartphone ataupun komputer masing-masing dengan install aplikasi tpCamera.
Selain itu, produk yang satu ini memakai fitur motion detection yang dapat mendeteksi gerakan mencurigakan. Nantinya, CCTV ini akan memberikan peringatan melalui email anda. Akan tetapi, bentuk barang ini cukup mencolok dan mudah menarik perhatian orang lain. Jadi, anda harus menempatkannya dengan baik agar tidak mudah diketahui.
Harga Rp 400.000

6. Hikvision Ezviz Mini Plus

 
hikvison camera ezvis mini plus
hikvision camera model ezviz
Hikvision merupakan produsen CCTV berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Berbagai produk anda temukan dengan mudah dipasaran. Salah satu produk terbaiknya adalah Ezviz Mini Plus yang memiliki ukuran sangat kecil sehingga bisa ditempatkan dengan mudah pada tempat tersembunyi.
Produk jenis ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 1080p yang mampu menghasilkan gambar dengan jelas dan jernih. Selain itu terdapat sensor gerak dan slot MicroSD sebagai media penyimpanan.
Harga Rp 490.000
Source : http://www.spjt.co.id/

7. Smart Camera 120 degree Cleverdog

 
cleverdog
cleverdog kamera unik
CCTV berkualitas tinggi yang populer di kota karawang berikutnya adalah merek Cleverdog. kamera pengintai yang satu ini memiliki kemampuan untuk berputar sampai 120 derajat. Jadi, area yang dipantau dengan produk yang satu ini lebih luas daripada produk lainnya.
Dilengkapi dengan fitur P2P yang mencegahnya diretas oleh hacker sehingga keamanan rumah, keluarga dan harta anda lebih terjamin. Kemudian, kamera yang digunakan sangat baik karena mampu merekam video dengan kualitas 960 pixel HD sehingga gambar video sangat jernih dan terang.
Harga Rp 720.000
Itulah 7 pilihan CCTV murah meriah yang dapat anda pertimbangkan untuk pemakaian dirumah, ruangan kantor ataupun tempat lainnya. Semua produk kamera pengintai ini memiliki kelebihan dan harga yang berbeda-beda hususnya di wiliayah kota karawang. Dengan mengetahui hal tersebut, anda sekarang dapat memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan.Artikel ini masih ada lanjutannya sImak Tips menggunakan cctv dirumah 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan memakai CCTV Wireless : Simak Ulasannya

RT/RW Net Ilegal Setujukah Anda ? 01